Persembahan Dari Surga

Pengunjung...

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini52
mod_vvisit_counterKemarin740
mod_vvisit_counterMinggu Ini792
mod_vvisit_counterMinggu Kemarin7464
mod_vvisit_counterBulan Ini792
mod_vvisit_counterBulan Kemarin36040
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung551827

Online (20 minutes ago): 8
Your IP: 23.20.30.43
,
Today: Sep 02, 2014
Home
Komunitas Para Ahli Sedekah Indonesia
Kajian Kunci Kehidupan oleh Edi Sutisna PDF Print E-mail

 

Assalamu'alaikum, Silahkan di simak Tausiyah Kajian "Kunci Kehidupan" oleh Edi Sutisna (Semoga dgn ILMU ini hidup kita menjadi enteng dan mudah)

 

Kajian Kunci Kehidupan oleh Edi Sutisna Part1

&list=UUzKzzhXyOEaxRapsqGAImhg

 


Kajian Kunci Kehidupan oleh Edi Sutisna Part2

&list=UUzKzzhXyOEaxRapsqGAImhg

 


Kajian Kunci Kehidupan oleh Edi Sutisna Part3

&list=UUzKzzhXyOEaxRapsqGAImhg

 


Kajian Kunci Kehidupan oleh Edi Sutisna Part4

&list=UUzKzzhXyOEaxRapsqGAImhg

Read more...
 
Santunan 1000 Yatim CPA PDF Print E-mail

Assalamu'alaikum, Sisihkan sedikit waktu kamu 1 bulan 1x saja untuk peduli Yatim, Jompo dan Duafa bersama teman2 CPA www.club-pecinta-alquran.com maka dialah orang-orang pilihan, dipilih untuk peduli kepada sesama

Insya Allah Tgl 10 Agustus 2014, Pukul 09.00 CPA akan mengadakan pertemuan Halal bi Halal sekaligus Pembentukan PANITIA Acara Santunan Rutin 1500 Yatim dan Agenda Bulanan Peduli Yatim, Jompo dan Duafa bertempat di Taman Bunga Rekreasi Wiladatika (Tunas 2) Jln Jambore 1 Cibubur Jakarta 13720 (Acaranya santai kok!! silahkan teman-teman datang dan anggap ini sebagai undangannya)

Acara sbb :
SESI 1 :
1. Halal bi Halal (Ngobrol Santai)
2. Perkenalan bagi yang baru gabung di CPA
3. Testimony Keajaiban Sedekah, Kesan dan Pesan Para panitia acara 1000 Yatim dan Acara2 sebelumnya
4. Makan-Makan

SESI 2 :
5. Pembentukan Panitia santunan 1500 Yatim (Regenerasi panitia sebelumnya)
6. Konsep waktu, tempat dan Acara Santunan 1500 Yatim

SESI 3 :
7. Diskusi dan Penentuan Kegiatan ACARA SOSIAL bulanan (Peduli Yatim, Jompo, Duafa)
8. Konsep waktu, tempat dan Acara

SESI 4 :
8. Kegiatan Sedekah Membabibuta (Khusus bagi teman-teman yang ingin menjadi Ahli Sedekah)
9. ACTION "Sedekah Membabi Buta" selama 8 Bulan plus 4 Bulan

Silahkan teman2 jangan sungkan untuk datang dan bergabung, sebarkan informasi ini sebagai sarana dakwah kita dan Peduli Yatim, Jompo dan Duafa

Info :
Tlp / SMS : 0856-1250-882 / 0888-1450-670
BBM : PIN:7568916D
www.club-pecinta-alquran.com
www.gerakkan-sedekah-membabibuta.com

--------------------------------------------------------------------------------------


Santunan 1000 Yatim CPA

 

Santunan 1000 Yatim www.club-pecinta-alquran.c om

Donasi santunan, Penggalangan dana atau Patungan Acara, silahkan disini, Insya Allah sangat-sangat bermanfaat dan penuh berkah aamiin :

Rek. Bank Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna

Contact Info :
- Sponsor Club Pecinta Al Quran [ http:// club-pecinta-alquran.com/ ]
- GSM -http://gerakkan -sedekah-membabibuta.com/
- Contact Person internal Facebook : Edi Sutisna [http://www.facebook.com/ edi.sutisna.kerens ],
[https://www.facebook.com/ edi.sutisna2]
- BBM [BlackBerry Messenger] dengan PIN:7568916D

Online :
BBM : PIN:7568916D
Twitter : Edi_Sutisna_CPA
KakaoTalk / WeChat / WhatsApp : 0888-1450-670
- Contact Tlp / SMS : 0856-1250-882 / 0888-1450-670

Website :
http:// club-pecinta-alquran.com/
http:// gerakkan-sedekah-membabibut a.com/
http:// santunan-seribu-yatim.com/
http://kampungakhirat.com/

 


Read more...
 
Event Santunan Rutin Seribu Yatim PDF Print E-mail

 

Event Santunan Rutin Seribu Yatim

 

 

Event Santunan Rutin Seribu Yatim

Assalamu'alaikum, saya berharap temen2 tidak usah terburu2 membaca tulisan ini, baca dengan santai. Insya Allah kita akan adakan agenda acara tahunan Rutin dibulan Ramadhan yaitu acara santunan seribu yatim di bulan Ramadhan (BUKBER bersama Seribu Yatim), insya Allah banyak manfaatnya dan penuh berkah aamiin

KITA AKAN MENGKONSEP BARENG2 SEBUAh ACARA YANG PENUH BERKAH (Konsep ini masih mentah, setelah temen2 baca tulisan ini, kita akan adakan rapat bersama2 dan teman2 semua akan terlibat dalam acara ini menjadi panitia):

Budget wajib :
- Amplop     Rp. 50.000,- x 1.000 yatim    = 50jt
- Bingkisan    Rp. 50.000,- x 1.000 yatim    = 50jt
- Makan + snack    Rp. 50.000,- x 1.000 yatim    = 50jt
- Bus hiba (isi 60)    Rp. 1.500.000 x 20    = 30jt
-------------------------------------------------------
TOTAL WAJIB                    = 180JT


TEMPAT        Rp. (Mau nya dimana? terserah)

ACARA
- Hiburan anak2        (DONATUR AJA)
- Games            (DONATUR AJA)
- Dongeng        (DONATUR AJA)
- Boleh datengin artis    (DONATUR AJA)
- Doa bersama        (DONATUR AJA)
- Ceramah agama anak2    (DONATUR AJA)

SPONSOR BOLEH MASUK
1. Sponsor 1
2. Sponsor 2
3. Sponsor 3 dst    


------------------------------------------------------------
DONATUR dan PANITIA (ini dia para Donatur DAN Panitia kita):

1. Kita butuh panitia wajib

- Panitia Transportasi 40 orang (Tugasnya untuk mengatur jalur bus, 1 bus 2 orang panitia, (  total bus ada 10) 1 bus isi 50 Yatim plus pendamping yatim, lalu mengatur jalurnya anak2  yatim yg ada didalam bus, mulai dari kedatangan, memasuki acara, sampai pulang lagi masuk  bus, digandeng terus dari awal hingga akhir)

- 20 Panitia Konsumsi (Snack) : Anak Yatim di kelompokan menjadi 20 kelompok, yaitu kelompok   yg sesuai dengan bus nya masing2, 1 kelompok terdiri dari 50 yatim plus pendamping yatim,  nah..., panitia konsumsi (Snack) nanti berhubungan dengan panitia bus (krn panitia bus sudah  masuk di lingkungan yatim sesuai bus yg diaturnya), ngerti kan??, panitia konsumsi dan bus  tdk perlu repot..., panitia (Snack) cukup paket2kan konsumsi snack menjadi 20 paket snack  (jumlah snack hrs sesuai dgn jumlah yatim dan pendamping yg ada di bus (lihat data anak2  yatim dan pendampingnya melalui panitia bus), faham??..., setelah itu tarik 1 orang panitia  bus untuk mengambil snack dari panitia (snack)..., bagikan snack oleh panitia bus... beres  deh!!

- 20 orang panitia konsumsi (Makanan/Nasi box..., lebih bagus sih kita makan prasmanan,  nanti klo bisa kita atur, gimana itu caranya?? saya blm terbayang ngelompok2innya??),  panitia konsumsi (makanan) tugasnya sama persis spt panitia konsumsi (snack), pelajari lagi  biar faham

- 5 Orang Panitia acara : 5 orang ini harus bisa kolaborasi buat MC, koordinasi penuh dengan  acara hiburan anak2, games, dongeng, atau klo ada artis yg dateng... (MC nya sekaligus 5  juga gpp biar rame), panitia acara ini harus standby terus dalam jalannya acara dari awal  sampai akhir acara
-
2. Kita butuh 100 orang panitia promosi : yang tugasnya gampang, tugasnya mengajak tapi  tidak memaksa..., tinggal sebarin aja info kegiatan kita melalui FB, BBM, Twitter, WeChat,  KakaoTalk, WhatsApps, SMS, Ajak tetangga, saudara, teman2 yg lain buat gabung, atau boleh  bikin Blog, kirim ke forum2..., atau apa aja yang kreatip!!, kerjanya bisa di rumah, di  kantor, di kamar tidur dll (kan zaman skrg udah canggih bisa lewat hp nyebarinnya),  asyikkan?? niatkan untuk amal sholeh krn ini kegiatan sosial untuk menyenangkan anak2 yatim  Full

3. Kita butuh 100 orang donatur tetap yang bisa menyisihkan rizkinya buat anak2 yatim  Rp.5.000,- per hari (termasuk kita ikutan disini)..., Rp.5.000 perhari sangat murah bukan??  masa gak mampu?? Kita hanya menyisihkan rizki Rp.5.000,- (lima ribu rupiah) yang sangat  sedikit itu untuk anak2 yatim, kemudian setiap Tahun di bulan Ramadhan kita bisa mengadakan  santunan rutin seribu yatim..., Subhanallah!!, mau ga??

PERINCIANNYA SEPERTI INI :
Total budget Rp.180jt (klo kita sendirian berat, klo kita patungan sangat2 ringan dan mudah,  tinggal merem aja)

Rp. 180jt (dibagi) 100 orang    = Rp. 1.800.000 per orang
(kita ini pelit.., disuruh patungan 1.8jt perorang langsung melotot, di bagi aja perbulan)

1.800.000 (dibagi) 12 bulan    = Rp. 150.000 per bulan
(lumayan ringan kan?? tapi kayaknya sebagian masih agak berat disuruh patungan 150rb  perbulan, dibagi aja 30 hari)

150.000 (dibagi) 30 hari    = Rp. 5.000 per hari
(siapa yang merasa berat disuruh patungan Rp.5.000,- (lima ribu perak)?? untuk acara  santunan seribu anak yatim?? klo ada yg merasa berat, yah apa boleh buat..., dia  memposisikan dirinya untuk menjadi orang miskin permanen!!, silahkan aja!!

atau Jika teman2 merasa ribet berdonasi rutin tetapi teman2 merasa terpanggil untuk mengajak  anak2 yatim untuk bergabung dalam acara santunan seribu yatim, temen2 bisa menyisihkan Rizki  Rp.150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) untuk satu orang yatim, hanya bermodalkan  Rp.150rb, temen2 sudah bisa mengajak anak yatim untuk bergabung dan bergembira ria dalam  acara santunan, anak2 yatim dapat bingkisan, amplop dan kita di doakan oleh anak2 yatim,  mudah dan simpel bukan?? (biaya tersebut di gunakan untuk transportasi, snack, makanan,  bingkisan dan amplop)

ajak suami kita, istri kita, anak2 kita, teman kita, saudara2 kita, orang tua kita untuk  ikut berpartisipasi Rp.5.000 (lima ribu rupiah) untuk acara anak2 yatim agar kita dapat  berkahnya dari berkah anak2 yatim yang akan kita santuni bersama2..., insya Allah acara ini  akan sangat2 bermanfaat dan penuh berkah bagi kita semua, rugi kalau kita tdk ikutan

acara ini bisa kita agendakan setiap tahun menjadi acara rutin dan terus menerus di setiap  bulan Ramadhan setiap tahun, subhanallah, asyik kan? kita punya acara rutin menyantuni  seribu anak2 yatim setiap tahunnya?? ini bukan acara siapa2..., ini acara kita!!, catet  ya..., "ini acara kita semua!!" jangan berfikiran ini acara orang lain, karena anak yatimnya  juga anak2 kita semua!! jadi jangan sungkan jika ada pemikiran dan masukan2 buat acara...,  silahkan!!

 

Read more...
 
Rapat 3 Santunan Seribu Yatim PDF Print E-mail

 

Assalamu'alaikum, temen-temen doakan "Semoga buku Sedekah Membabibuta 2 Ramadhan ini sudah beredar di Gramedia" aamiin (selamat menikmati by. Edi Sutisna www.club-pecinta-alquran.com )


-------------------------------------------------------------------------

 

Sedekah di Tanah Suci

 


Assalamu'alaikum, Alhamdulillah, subhanallah atas izin Allah Tgl 1 Juli 2014 saya di undang untuk menjadi tamu Nya Allah di Tanah Suci untuk ber Umroh

“Sesungguhnya umrah di bulan Ramadhan (pahalanya setara) seperti berhaji bersamaku (bersama Rasulullah saw)” [HR. Bukhari: 1863, Muslim: 3029]

Saya punya prinsip "satu kali mendayung, 2 atau 3 pulau terlampaui"

Selain acara santunan 1.000 yatim yang akan di adakan tgl 13 Juli 2014 (lihat info di www.club-pecinta-alquran.com )

Saya akan buka 4 program di Tanah Suci :

1. Program Waqaf Quran (kita akan ber-waqaf Quran di Masjid Nabawi (Madinah) dan Masjid Haram (Mekkah), Biaya Rp.150.000,- /Quran (saya batasi maksimal 1 Quran per satu kepala, karena bawanya berat dan pembelian Quran langsung di percetakan Quran Saudi)

2. Sembelih kambing (Seperti hal nya berQurban, kita akan menyembelih kambing di kota Mekkah dan daging akan di bagikan untuk penduduk Kota Mekkah sebagai sedekah kita, biaya Rp.2.000.000,-/Kambing)

3. Program Sedekah di Tanah Suci (sedekah untuk Berbuka puasa di Tanah Suci, sedekah untuk marbot Masjid Nabawi dan Haram atau sedelah untuk membantu jamaah Umroh Indonesia lainnya yang masih kekurangan)

4. Titip Doa di Tanah Suci (temen2 bisa titip doa disini, Insya Allah akan saya kumpulkan dan saya print, kemudian akan saya bawa ke tempat2 ijabah di Mekkah dan Madinah lalu saya bacakan satu persatu, insya Allah saya banyak waktu di Mekkah dan Madinah, Tulis doa temen2 disini [klik] : https://www.facebook.com/notes/edi-sutisna/sedekah-di-tanah-suci/10152138071381437

Yang Mau Nitip silahkan disini :

Rek. Bank Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna

Catatan : Wajib Kirim SMS ke 0856-1250-882 dengan Format : NAMA + ALAMAT + TLP + NOMINAL + [SEDEKAH DI TANAH SUCI]

Info: www.club-pecinta-alquran.com
www.gerakkan-sedekah-membabibuta.com
BBM pin:7568916D

 

-------------------------------------------------------------------------

Rapat 3 Santunan Seribu Yatim

Assalamu'alaikum, ini BC terakhir dari saya terkait acara "Santunan Seribu Yatim"

Silahkan Tgl 13 Juli 2014 temen2 semua langsung datang dalam acara "Santunan dan Bukber bersama 1.000 Yatim" ini acara kita, acara untuk umum, siapapun boleh ikut, ajak teman, ajak saudara, ajak anak, ajak cucu ajak siapapun yang mau diajak di acara penuh berkah ini, jangan sungkan untuk datang dan jangan malu karena nanti kita akan bersama2 menyantuni dan menyenangkan 1.000 Yatim

Rasulullah SAW bersabda: Aku dan orang-orang yang mengasuh/menyantuni anak yatim di surga seperti ini, Kemudian Rasulullah saw memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah seraya sedikit merenggangkannya. (Hadis Riwayat Bukhari)

Kita sudah menyiapkan 1.300 makanan besar dan 1.300 makanan kecil (snack) bagi temen2 semua yang mau hadir, jadi jangan jadikan ini mubazir..

Acara : Santunan Rutin dan Bukber bersama Seribu Anak Yatim CPA
Hari : Minggu 13 Juli 2014
Tempat : Taman Bunga Rekreasi Wiladatika
Alamat : Jln Jambore 1 Cibubur Jakarta 13720
waktu : 13.00 s.d 19.00

Bagi temen2 yang butuh informasi, silahkan hubungi :
Sie Koordinator umum : Fahmi (0857-1829-2933)
Sie Bendahara : Emma (0858-8369-3303)
Sie Konsumsi dan Paket Bingkisan: karTika (0813-8179-1970)
Sie Transportasi : Jaka (0878-8180-5156)
Sie Acara : Denny (0896-7534-904)
Sie Koordinator Yatim : Sandi (0818-111-213)

Donasi santunan, Penggalangan dana atau Patungan Acara, silahkan disini, Insya Allah sangat-sangat bermanfaat dan penuh berkah aamiin :

Rek. Bank Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna

Info:
www.club-pecinta-alquran.com
www.gerakkan-sedekah-membabibuta.com
BBM pin:7568916D
Peduli yatim? sebarkan!, Insya Allah ada aja yang nyangkut!!, gampangkan??


 

 

 

 

 

 

Assalamu'alaikum, kami mengundang temen2 semua untuk hadir dalam:

Acara : Santunan Rutin dan Bukber bersama Seribu Anak Yatim CPA
Hari : Minggu 13 Juli 2014 (Pertengahan Ramadhan sekitar 1 bulan lagi)
Tempat : Taman Bunga Rekreasi Wiladatika
Alamat : Jln Jambore 1 Cibubur Jakarta 13720
waktu : 13.00 s.d 19.00

Alhamdulillah Rapat ke 3 untuk acara santunan seribu yatim sudah selesai

Dokumentasi Rapat ke 3 dan Tempat Santunan seribu yatim [klik] : https://www.facebook.com/edi.sutisna.kerens/media_set?set=a.761703910517964.1073741851.100000350862684&type=1

Bagi temen2 yang ingin berpartisipasi menjadi panitia, relawan atau sekedar ingin datang kami persilahkan datang insya Allah akan diadakan Rapat ke 4 Hari Minggu 15 Juni 2014 Pukul 09 Pagi di Tempat kediaman Ibu Kartika Jln. Dewi Sartika Gang Usaha No.49 Rt.01/05 Cawang 3 Jakarta Timur (Gang nya antara Bank Mandiri dgn SMP Marsudirini.. Masuk ketemu pertigaan ambil gang kecil yang lurus.. rumah ke-4 sebelah kiri pager hijau.. di depannya ada warung kecil)

sudah kami buka peluang bagi temen2 yang merasa terpanggil untuk menyantuni anak2 yatim yang jumlahnya seribu orang. Budget satu orang anak yatim Rp.150.000,- (budget ini digunakan untuk acara Full menyenangkan anak2 yatim, biaya transportasi, Paket bingkisan, amplop, Ifthor, Snack, Makan, dll),

Info detail acara [klik] : https://www.facebook.com/notes/edi-sutisna/event-santunan-rutin-seribu-yatim/10152002991636437

Bagi temen2 yang butuh proposal [download klik disini] www.santunan-seribu-yatim.com/proposal

Donasi santunan, Penggalangan dana atau Patungan Acara, silahkan disini, Insya Allah sangat-sangat bermanfaat dan penuh berkah aamiin :

Rek. Bank Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna

(Kalau bukan kita yang peduli kpd anak2 yatim, lalu siapa lagi?? menjadi yatim bukan pilihan mereka, tetapi pilihan kita ialah mengasihi dan menyayangi anak2 yatim krn itu yg di ajarkan Allah dan Rasul ku)

Contact Info :
- Sponsor Club Pecinta Al Quran www.club-pecinta-alquran.com
- GSM - www.gerakkan-sedekah-membabibuta.com
Online :
BBM : PIN:7568916D
Twitter : Edi_Sutisna_CPA
KakaoTalk / WeChat / WhatsApp : 0888-1450-670
Contact Tlp / SMS : 0856-1250-882 / 0888-1450-670
- Contact Person internal Facebook : Edi Sutisna [ http://www.facebook.com/edi.sutisna.kerens], [https://www.facebook.com/edi.sutisna2]

 

Read more...
 
Rapat Santunan Seribu Yatim Part2 PDF Print E-mail

 

Rapat Santunan Seribu Yatim Part2

 

 

Assalamu'alaikum...

Dengan mengucap "Bismillahirrahmanirrahim..." Hasil Rapat Panitia Santunan Rutin Seribu anak Yatim dan Bukber Ramadhan 2014 CPA www.club-pecinta-alquran.com telah disepakati dan di tetapkan:

Acara : Santunan Rutin dan Bukber bersama Seribu Anak Yatim CPA
Hari : Minggu 13 Juli 2014 (Pertengahan Ramadhan sekitar 2 bulan lagi)
Temoat : Taman Bunga Rekreasi Wiladatika
Alamat : Jln Jambore 1 Cibubur Jakarta 13720
waktu : 13.00 s.d 19.00

Dokumentasi rapat ke 2 dan lokasi klik disini :
https://www.facebook.com/ edi.sutisna.kerens/ media_set?set=a.749913648363657 .1073741849.100000350862684&ty pe=1

Bagi temen2 yang ingin berpartisipasi menjadi panitia, relawan atau sekedar ingin datang kami persilahkan datang insya Allah akan diadakan Rapat ke 3 di tempat lokasi tersebut diatas (Taman Bunga Rekreasi Wiladatika) hari minggu 25 Mei 2014, Pukul 9 Pagi

sudah kami buka peluang bagi temen2 yang merasa terpanggil untuk menyantuni anak2 yatim yang jumlahnya seribu orang. Budget satu orang anak yatim Rp.150.000,- (budget ini digunakan untuk acara Full menyenangkan anak2 yatim, biaya transportasi, Paket bingkisan, amplop, Ifthor, Snack, Makan, dll),

Info detail acara [klik] : https://www.facebook.com/ notes/edi-sutisna/ event-santunan-rutin-seribu-yat im/10152002991636437

Bagi temen2 yang butuh proposal [download klik disini] www.santunan-seribu-yatim.com/ proposal

Donasi santunan, Penggalangan dana atau Patungan Acara, silahkan disini, Insya Allah sangat-sangat bermanfaat dan penuh berkah aamiin :

Rek. Bank Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna

(Kalau bukan kita yang peduli kpd anak2 yatim, lalu siapa lagi?? menjadi yatim bukan pilihan mereka, tetapi pilihan kita ialah mengasihi dan menyayangi anak2 yatim krn itu yg di ajarkan Allah dan Rasul ku)

Info :
www.club-pecinta-alquran.com
pin:7568916D
Sms/Tlp : 08561250882

Read more...
 
« StartPrev12345678910NextEnd »

Page 1 of 36

PESAN SPONSOR : Edi Sutisna


feed-image Feed Entries

Berita Terbaru

Berita Populer


Powered by Joomla!. Designed by: weight loss theme top actors Valid XHTML and CSS.