Persembahan Dari Surga

Pengunjung...

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini2095
mod_vvisit_counterKemarin2093
mod_vvisit_counterMinggu Ini8775
mod_vvisit_counterMinggu Kemarin15424
mod_vvisit_counterBulan Ini52916
mod_vvisit_counterBulan Kemarin81465
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung351082

Online (20 minutes ago): 27
Your IP: 54.204.217.249
,
Today: Apr 23, 2014
Home
Komunitas Para Ahli Sedekah Indonesia
Event Santunan Rutin Seribu Yatim PDF Print E-mail

 

Event Santunan Rutin Seribu Yatim

 

 

Event Santunan Rutin Seribu Yatim

Assalamu'alaikum, saya berharap temen2 tidak usah terburu2 membaca tulisan ini, baca dengan santai. Insya Allah kita akan adakan agenda acara tahunan Rutin dibulan Ramadhan yaitu acara santunan seribu yatim di bulan Ramadhan (BUKBER bersama Seribu Yatim), insya Allah banyak manfaatnya dan penuh berkah aamiin

KITA AKAN MENGKONSEP BARENG2 SEBUAh ACARA YANG PENUH BERKAH (Konsep ini masih mentah, setelah temen2 baca tulisan ini, kita akan adakan rapat bersama2 dan teman2 semua akan terlibat dalam acara ini menjadi panitia):

Budget wajib :
- Amplop     Rp. 50.000,- x 1.000 yatim    = 50jt
- Bingkisan    Rp. 50.000,- x 1.000 yatim    = 50jt
- Makan + snack    Rp. 50.000,- x 1.000 yatim    = 50jt
- Bus hiba (isi 60)    Rp. 1.500.000 x 20    = 30jt
-------------------------------------------------------
TOTAL WAJIB                    = 180JT


TEMPAT        Rp. (Mau nya dimana? terserah)

ACARA
- Hiburan anak2        (DONATUR AJA)
- Games            (DONATUR AJA)
- Dongeng        (DONATUR AJA)
- Boleh datengin artis    (DONATUR AJA)
- Doa bersama        (DONATUR AJA)
- Ceramah agama anak2    (DONATUR AJA)

SPONSOR BOLEH MASUK
1. Sponsor 1
2. Sponsor 2
3. Sponsor 3 dst    


------------------------------------------------------------
DONATUR dan PANITIA (ini dia para Donatur DAN Panitia kita):

1. Kita butuh panitia wajib

- Panitia Transportasi 40 orang (Tugasnya untuk mengatur jalur bus, 1 bus 2 orang panitia, (  total bus ada 10) 1 bus isi 50 Yatim plus pendamping yatim, lalu mengatur jalurnya anak2  yatim yg ada didalam bus, mulai dari kedatangan, memasuki acara, sampai pulang lagi masuk  bus, digandeng terus dari awal hingga akhir)

- 20 Panitia Konsumsi (Snack) : Anak Yatim di kelompokan menjadi 20 kelompok, yaitu kelompok   yg sesuai dengan bus nya masing2, 1 kelompok terdiri dari 50 yatim plus pendamping yatim,  nah..., panitia konsumsi (Snack) nanti berhubungan dengan panitia bus (krn panitia bus sudah  masuk di lingkungan yatim sesuai bus yg diaturnya), ngerti kan??, panitia konsumsi dan bus  tdk perlu repot..., panitia (Snack) cukup paket2kan konsumsi snack menjadi 20 paket snack  (jumlah snack hrs sesuai dgn jumlah yatim dan pendamping yg ada di bus (lihat data anak2  yatim dan pendampingnya melalui panitia bus), faham??..., setelah itu tarik 1 orang panitia  bus untuk mengambil snack dari panitia (snack)..., bagikan snack oleh panitia bus... beres  deh!!

- 20 orang panitia konsumsi (Makanan/Nasi box..., lebih bagus sih kita makan prasmanan,  nanti klo bisa kita atur, gimana itu caranya?? saya blm terbayang ngelompok2innya??),  panitia konsumsi (makanan) tugasnya sama persis spt panitia konsumsi (snack), pelajari lagi  biar faham

- 5 Orang Panitia acara : 5 orang ini harus bisa kolaborasi buat MC, koordinasi penuh dengan  acara hiburan anak2, games, dongeng, atau klo ada artis yg dateng... (MC nya sekaligus 5  juga gpp biar rame), panitia acara ini harus standby terus dalam jalannya acara dari awal  sampai akhir acara
-
2. Kita butuh 100 orang panitia promosi : yang tugasnya gampang, tugasnya mengajak tapi  tidak memaksa..., tinggal sebarin aja info kegiatan kita melalui FB, BBM, Twitter, WeChat,  KakaoTalk, WhatsApps, SMS, Ajak tetangga, saudara, teman2 yg lain buat gabung, atau boleh  bikin Blog, kirim ke forum2..., atau apa aja yang kreatip!!, kerjanya bisa di rumah, di  kantor, di kamar tidur dll (kan zaman skrg udah canggih bisa lewat hp nyebarinnya),  asyikkan?? niatkan untuk amal sholeh krn ini kegiatan sosial untuk menyenangkan anak2 yatim  Full

3. Kita butuh 100 orang donatur tetap yang bisa menyisihkan rizkinya buat anak2 yatim  Rp.5.000,- per hari (termasuk kita ikutan disini)..., Rp.5.000 perhari sangat murah bukan??  masa gak mampu?? Kita hanya menyisihkan rizki Rp.5.000,- (lima ribu rupiah) yang sangat  sedikit itu untuk anak2 yatim, kemudian setiap Tahun di bulan Ramadhan kita bisa mengadakan  santunan rutin seribu yatim..., Subhanallah!!, mau ga??

PERINCIANNYA SEPERTI INI :
Total budget Rp.180jt (klo kita sendirian berat, klo kita patungan sangat2 ringan dan mudah,  tinggal merem aja)

Rp. 180jt (dibagi) 100 orang    = Rp. 1.800.000 per orang
(kita ini pelit.., disuruh patungan 1.8jt perorang langsung melotot, di bagi aja perbulan)

1.800.000 (dibagi) 12 bulan    = Rp. 150.000 per bulan
(lumayan ringan kan?? tapi kayaknya sebagian masih agak berat disuruh patungan 150rb  perbulan, dibagi aja 30 hari)

150.000 (dibagi) 30 hari    = Rp. 5.000 per hari
(siapa yang merasa berat disuruh patungan Rp.5.000,- (lima ribu perak)?? untuk acara  santunan seribu anak yatim?? klo ada yg merasa berat, yah apa boleh buat..., dia  memposisikan dirinya untuk menjadi orang miskin permanen!!, silahkan aja!!

atau Jika teman2 merasa ribet berdonasi rutin tetapi teman2 merasa terpanggil untuk mengajak  anak2 yatim untuk bergabung dalam acara santunan seribu yatim, temen2 bisa menyisihkan Rizki  Rp.150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) untuk satu orang yatim, hanya bermodalkan  Rp.150rb, temen2 sudah bisa mengajak anak yatim untuk bergabung dan bergembira ria dalam  acara santunan, anak2 yatim dapat bingkisan, amplop dan kita di doakan oleh anak2 yatim,  mudah dan simpel bukan?? (biaya tersebut di gunakan untuk transportasi, snack, makanan,  bingkisan dan amplop)

ajak suami kita, istri kita, anak2 kita, teman kita, saudara2 kita, orang tua kita untuk  ikut berpartisipasi Rp.5.000 (lima ribu rupiah) untuk acara anak2 yatim agar kita dapat  berkahnya dari berkah anak2 yatim yang akan kita santuni bersama2..., insya Allah acara ini  akan sangat2 bermanfaat dan penuh berkah bagi kita semua, rugi kalau kita tdk ikutan

acara ini bisa kita agendakan setiap tahun menjadi acara rutin dan terus menerus di setiap  bulan Ramadhan setiap tahun, subhanallah, asyik kan? kita punya acara rutin menyantuni  seribu anak2 yatim setiap tahunnya?? ini bukan acara siapa2..., ini acara kita!!, catet  ya..., "ini acara kita semua!!" jangan berfikiran ini acara orang lain, karena anak yatimnya  juga anak2 kita semua!! jadi jangan sungkan jika ada pemikiran dan masukan2 buat acara...,  silahkan!!

 

Read more...
 
Jalan Jalan Yatim ke Ragunan PDF Print E-mail

 

Jalan Jalan Yatim ke Ragunan

 

Alhamdulillah terima kasih atas kedatangan teman2 dalam acara menyenangkan anak2 yatim di ragunan, terima kasih juga supportnya, dukungan dan doanya insya Allah acara ini sangat bermanfaat dan penuh berkah buat kita semua..., doa yang sudah kita panjatkan bersama anak2 yatim, insya Allah akan bekerja untuk kita,

dokumentasi silahkan klik : https://www.facebook.com/edi.sutisna.kerens/media_set?set=a.736845553003800.1073741842.100000350862684&type=1

 

 

Read more...
 
Dokumentasi Santunan Seribu Jompo Duafa PDF Print E-mail

 

 

Dokumentasi Santunan Seribu Jompo Duafa, alhamdulillah sudah berjalan 80% bulan Maret 2014, klik dokumentasi foto dan video disini : https://www.facebook.com/edi.sutisna.kerens/media_set?set=a.728269530528069.1073741841.100000350862684&type=1

Bagi teman2 yang ingin menyisihkan Rizkinya untuk para jompo duafa, orang tua kita yang sudah sepuh, lanjut usia, bagi temen2 yang ingin beramal sholeh, ingin meringankan beban hidup orang tua kita, cukup menyisihkan Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) untuk satu orang jompo duafa, dan target santunan kita ialah seribu orang jompo duafa, terima kasih.

Donasi santunan, Penggalangan dana atau Patungan Acara, silahkan disini, Insya Allah sangat-sangat bermanfaat dan penuh berkah aamiin :

Rek. Bank Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna

Contact Info :
- Sponsor Club Pecinta Al Quran - www.club-pecinta-alquran.com
- GSM - www.gerakkan-sedekah-membabibuta.com
- Contact Person internal Facebook : Edi Sutisna [ http://www.facebook.com/edi.sutisna.kerens ], [https://www.facebook.com/edi.sutisna2]
- BBM [BlackBerry Messenger] dengan PIN:7568916D

Online :
BBM : PIN:7568916D
Twitter : Edi_Sutisna_CPA
KakaoTalk / WeChat / WhatsApp : 0888-1450-670
- Contact Tlp / SMS : 0856-1250-882 / 0888-1450-670

 


 

 



 

 

 

 

 

Read more...
 
Jalan Jalan Bersama Anak Yatim PDF Print E-mail

 

 

UPDATE LAGI :

Assalamu'alaikum, Dalam rangkan menyenangkan anak2 yatim, Acara Jalan2 bersama anak2 yatim di Ragunan, Minggu Tgl 6 April 2014 di Pendopo 3 TSA (Taman Satwa Anak), maaf bukan TMR, salah ketik

Bagi teman2 yang ingin datang bisa langsung ke Pendopo 3 TSA (Taman Satwa Anak) di dalam Ragunan Minggu 6 April 2014, Pukul 9 Pagi

Insya Allah Acaranya Full Untuk anak2 Yatim, ada Dongeng, Kuis, Games, kita akan Makan2 bersama Ratusan Anak2 Yatim dalam Nampan2 Nasi Kebuli, dan Santunan bareng2

Bagi temen2 yang sudah berada di TKP jam 9, jika rombongan anak2 belum datang harap tunggu didepan loket TSA (Taman Satwa Anak) karena kita dari sini jam 07.30, dikhawatirkan macet, tiba pukul 9 lewat dikit, mohon tunggu ya

Target kita 300 Yatim, saat ini kita bisa mengangkut sekitar 130 Anak2 Yatim insya Allah sisanya kita ajak ke kebun raya bogor setelah acara ke ragunan

Bagi teman-teman yang merasa terpanggil untuk mengajak anak2 yatim jalan2 bisa menyisihkan dana nya untuk anak2 Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) untuk satu orang anak yatim (dana tersebut untuk biaya Transportasi, Tiket, Snack, Makan 2x, Paket Santunan Yatim dan Paket Amplop untuk yatim), Seratus ribu rupiah sangat2 murah bukan? hanya dengan modal seratus ribu rupiah kita sudah bisa mengajak anak2 yatim jalan2 dan pulangnya kita kasih oleh2 dan amplop

Donasi santunan, Penggalangan dana atau Patungan Acara, silahkan disini, Insya Allah sangat-sangat bermanfaat dan penuh berkah aamiin :

Rek. Bank Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna
Rek. Bank BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna

Contact Info :
- Sponsor Club Pecinta Al Quran www.club-pecinta-alquran.com
- GSM - www.gerakkan-sedekah-membabibuta.com
- Contact Person internal Facebook : Edi Sutisna [ http://www.facebook.com/edi.sutisna.kerens], [https://www.facebook.com/edi.sutisna2]
- BBM [BlackBerry Messenger] dengan PIN:7568916D

Online :
BBM : PIN:7568916D
Twitter : Edi_Sutisna_CPA
KakaoTalk / WeChat / WhatsApp : 0888-1450-670
- Contact Tlp / SMS : 0856-1250-882 / 0888-1450-670

 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

UPDATE :

Jalan Jalan Bersama Anak Yatim

Assalamu'alaikum, alhamdulillah, rezeki anak2 yatim sudah mulai pada turun. Saya pribadi, teman2 CPA dan Team, modal utama dalam acara "menyenangkan anak2 yatim" di ragunan pd tgl 6 april 2014 ini. Modal terbesarnya ialah "BISMILLAH..." semoga acara ini lancar, bermanfaat dan penuh berkah... catat ya "penuh berkah!!"

alhamdulillah, rezeki yg turun, budget skrg kita bisa mengajak 100 anak2 yatim untuk jalan2 ke ragunan

Target kita mengajak 300 anak yatim dan insya Allah sesi pertama kita mulai hari minggu tanggal 6 April 2014. Masih ada sekitar 200 anak lagi yang belum terangkut, Bagi teman-teman yang merasa terpanggil untuk mengajak anak2 yatim jalan2, baca "BISMILLAH" kemudian sisihkan dana nya untuk anak2 Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) untuk satu orang anak yatim (dana tersebut untuk biaya Transportasi, Tiket, Snack, Makan 2x, Paket Santunan Yatim dan Paket Amplop untuk yatim), Seratus ribu rupiah sangat2 murah bukan? hanya dengan modal seratus ribu rupiah kita sudah bisa mengajak anak2 yatim jalan2 dan pulangnya kita kasih oleh2 dan amplop

Tenang, tenang, Allah yang menyuruh kita untuk mengasihi dan merawat anak2 yatim, coba bayangkan apa yang akan Allah beri sebagai gantinya untuk kita?

Donasi santunan, Penggalangan dana atau Patungan Acara, silahkan disini, Insya Allah sangat-sangat bermanfaat dan penuh berkah aamiin:

Rek. Bank Mandiri: 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna

Rek. Bank BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna

Rek. Bank BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna

Bagi teman-teman yang ingin ikutan, silahkan GRATIS, nanti kita akan makan2 bersama dalam satu nampan nasi2 kebuli bersama ratusan anak2 yatim dan diharapkan hubungi (Edi Sutisna) ya. atau temen2 bisa langsung berkumpul dan bergabung di Kebun Binatang Ragunan, tempat "Pendopo 3 TMR sudah kita sewa. Demi Allah, terasa benar keberkahan bersama anak2 yatim. bantu doa ya...!! salam!!

Contact Info:
www.club-pecinta-alquran.com

 

----------------------------------------------------------------------------------------------


Jalan Jalan Bersama Anak Yatim

 

Assalamu'alaikum,

minggu depan kita jalan-jalan bersama anak-anak yatim CPA yuk? ke

ragunan, ada yang mau ikut? insya Allah hari minggu 6 april 2014

 

ACARA :

Acaranya jalan-jalan ke Kebun Binatang Ragunan bersama anak-anak yatim, Makan bersama, lalu santunan untuk anak yatim, Tujuannya untuk menyenangkan anak2 yatim dan jalan-jalan bersama. Mudah-mudahan dengan ini semua hidup kita semakin berkah dan lebih bermanfaat bagi sesama

 

Target kita mengajak 300 anak yatim (acara akan diadakan dua kali), hasil patungan yang sudah didapat sudah terkumpul dana untuk 50 anak yatim, dan insya Allah sesi pertama kita mulai hari minggu tanggal 6 April 2014. Masih ada sekitar 250 anak lagi yang belum terangkut, Bagi teman-teman yang merasa terpanggil untuk mengajak anak2 yatim jalan2 bisa menyisihkan dana nya untuk anak2 Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) untuk satu orang anak yatim (dana tersebut untuk biaya Transportasi, Tiket, Snack, Makan 2x, Paket Santunan Yatim dan Paket Amplop untuk yatim), Seratus ribu rupiah sangat2 murah bukan? hanya dengan modal seratus ribu rupiah kita sudah bisa mengajak anak2 yatim jalan2 dan pulangnya kita kasih oleh2 dan amplop

 

Tenang, tenang, Allah yang menyuruh kita untuk mengasihi dan merawat anak2 yatim, coba bayangkan apa yang akan Allah beri sebagai gantinya untuk kita?


Donasi santunan, Penggalangan dana atau Patungan Acara, silahkan disini, Insya Allah sangat-sangat bermanfaat dan penuh berkah aamiin :

 

Rek. Bank Mandiri : 123-00-0493453-7 an. Edi Sutiasna

Rek. Bank BCA: 6910-2424-72 an. Edi Sutiasna

Rek. Bank BRI: 0942-01-001519-50-5 an. Edi Sutiasna

 

Bagi teman-teman yang ingin ikutan, silahkan GRATIS, dan diharapkan hubungi (Edi Sutisna) ya, karena menyangkut konsumsi dan tiket, jangan sampai teman-teman datang, Team CPA tidak memberikan makanan dan tiket untuk teman2, jangan sampai teman2 makan dan beli tiket sendiri ya, kita akan stok untuk temen2 yang datang

Read more...
 
Santunan Rutin Seribu Jompo Duafa Maret 2014 PDF Print E-mail

 

Santunan Rutin Seribu Jompo Duafa Maret 2014

 

 

 

Assalamu'alaikum wrwb..., Terakhir bulan Desember 2013 kita santunan untuk orang tua kita yang sudah sepuh, tua dan Jompo..., saya sudah tidak aneh lagi ketika kemarin kita santunan untuk para jompo duafa, kemudian bulan berikutnya kita santunan lagi.., ternyata jompo kita semakin berkurang!!, kok berkurang? ya!! sebagian jompo yang sering kita santuni sudah mendahului kita menghadap Allah, umur mengalahkan nya!!


dari sekian banyak santunan yang diadakan di CPA www.club-pecinta-alquran.com, (Peduli Yatim, Jompo dan Duafa) bagian inilah yang paling tidak mengenakkan bagi saya pribadi dan Team, yaitu "Santunan untuk Para Jompo dan Lansia" andai umur bisa digeser sedikit saja..., "Izinkanlah kami dan Team, yang masih muda ini Membahagiakan Jompo Duafa di sisa umur-umur mereka"

Insya Allah, Tanggal 10 Maret 2014 kita akan santunan untuk Seribu Jompo Duafa di kota Jakarta, Depok, Bogor, Kudus, Semarang dan Kota Pati (Jawa Tengah)

Insya Allah kita akan masak2 spesial untuk para jompo duafa, plus paket gula + kopi + teh + susu plus sedikit uang untuk para jompo duafa (Budget per paket Rp.100.00,-). Seratus ribu murah kan? untuk orang tua kita yang sudah sepuh dan tua dan bisa membuat mereka tersenyum

TARGET SANTUNAN JOMPO
1.000 Orang Jompo Duafa Lanjut Usia

Read more...
 
« StartPrev12345678910NextEnd »

Page 1 of 35

PESAN SPONSOR : Edi Sutisna


feed-image Feed Entries

Berita Terbaru

Berita Populer


Powered by Joomla!. Designed by: weight loss theme top actors Valid XHTML and CSS.